BERFIKIR POSITIF, jangan yang negatif


Coba kita renungkan.. sedikit saja kita berfikir dan berbuat baik maka kita sudah melakukan perubahan positif. Dari yang sedikit tersebut diikuti oleh orang lain maka akan menyebabkan perubahan yang banyak, apalagi perbuatan positif itu dilakukan oleh ratusan bahkan ribuan orang… ah betapa indah hidup ini.

Jika putra putra bangsa ini melakukan kebajikan yang diikuti oleh orang lain di Indonesia ini.. betapa Indonesia ini akan semakin maju dan baik. Jika para pejabat, pamong praja, pns, pelaku bisnis semuanya berfikir positif betapa cepat Indonesia terbebas dari keterpurukan ini. Semua anak bangsa ini punya semangat untuk berubah ke yang lebih baik maka betapa cepat perubahan terjadi. Indonesia pasti bisa.. mengutip kata kata di tv.

Kadang kita berfikir hanya kita yang melakukan perbuatan atau berfikir negative, tapi lihatlah… ketika kita membuang puntung rokok di halaman maka tak apalah.. tapi kalo orang lain juga berfikir sama dan mungkin juga puluhan hingga ratusan orang berfikir seperti kita maka begitu rusaknya tatanan kan…. Itu baru satu puntung rokok… bayangkan jika pamong pemerintah melakukan kegiatan fiktif.. dan hanya berfikir bahwa hanya dirinya yang melakukan dan semua berfikir seperti itu… maka begitu banyak kegiatan atau apbn atau apbd yang difiktifkan… ah.. betapa hancur negeri ini.

kita bisa berubah…. indonesia bisa… mulailah berubah.. berfikir dan berbuatlah positive.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s